banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Patroli Sepeda, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok : Jaga Tiga Hal Dalam Hidup

Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan Patroli Bersepeda

JAKARTA, BeritaBhayangkara.com – Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan Patroli Bersepeda yang dilaksanakan Sabtu, (22/06/2019).

Patroli bersepeda dilakukan untuk menjamin Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan sekitarnya. Sambil berpatroli dengan sepeda, Metro Pelabuhan Gowes dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E. P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., bersama Personel Polres dan Polsek jajaran.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E. P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., menyampaikan melalui keterangannya bahwa kegiatan Patroli Bersepeda bertujuan untuk menjamin Kamtibmas di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dan sekitarnya, disamping itu juga untuk menjaga Kesehatan Personel secara jasmani karena di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat sehingga dapat melaksanakan tugas kepolisian dengan baik, serta sebagai ajang meningkatkan silaturahmi antar sesama personel.

Selain itu Kapolres juga berpesan kepada seluruh Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga hubungan dengan Tuhan, menjaga Keharmonisan keluarga apabila ketiga hal tersebut kita lakukan maka hidup kita akan bahagia dan selamat dunia akhirat, tutupnya.

Pewarta: Putri