banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

PWI Pesisir Selatan Seleksi 4 Orang Peserta Untuk Ikuti Porwanas di Malang

PWI Pesisir Selatan mengadakan saat menggelar musyawarah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di ruangan Media Center Sekdakab Pesisir Selatan

PESSEL, BeritaBhayangkara.com – Berdasarkan undangan seleksi yang disampaikan oleh PWI Sumatra Barat, sebelum adanya utusan untuk Porwanas dilakukan Porwanda (Pekan Olahraga Wartawan Daerah) yang akan dimulai dari 08 November sekaligus pembukaan akan dilaksanakan di Kota Padang. Dengan agenda Cabang Olahraga yang akan dikompetisikan bola kaki, atletik, tennis meja dan futsal.

Dan selanjutnya, kegiatan itu juga bakalan disambung di Kota Padang Panjang pada 19 hingga 20 November dengan Cabang Olahraga biliar, catur dan bulutangkis.

“Kita akan mengutus sebanyak lima orang peserta dalam ajang Porwanda ini,” ucap Ketua Seksi Wartawan Olahraga PWI Pesisir Selatan, Mario Rosi, Rabu (06/11). di ruangan Media Center Sekdakab Pesisir Selatan. Ia menjelaskan, adapun cabang olahraga yang akan diikuti nanti diantaranya, Sepak Bola, Catur, bulutangkis dan biliar.

“Kami pastikan akan mengikuti ajang itu, dan kita yakin akan ada peserta dari perwakilan PWI Pessel,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat direspon secara positif, disamping menyehatkan anggota wartawan namun juga bisa menjalin tali silaturahmi antar sesama insan pers di daerah itu.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Pesisir Selatan, M.Joni dalam kesempatan tersebut mengakui sangat terkesan dengan semangat kebersamaan yang diperlihatkan oleh anggota PWI daerah.

“Kita sangat terkesan, meski banyak kendala kita masih bisa berpartisipasi dalam ajang tersebut dan kita akan ikuti dengan serius,” tegasnya.

Dalam kegiatan nanti, ia mengharapkan utusan daerah ini mampu menunjukkan performa terbaik dan mengharumkan organisasi wartawan di wilayah Pesisir Selatan.

“Kita dukung untuk menjadi juara dalam ajang ini, dan bisa berangkat ke Malang Jawa Timur mewakili Sumbar dalam ajang Porwanas 2020 mendatang,” tutupnya.

Pewarta: Mardoni