banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Mobil Water Canon Polres Mandailing Natal Bantu Padamkan Si Jago Merah

Tujuh Unit bangunan rumah dan toko warga di Pasar lama Jl. William Iskandar Kel. Panyabungan III Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal dilahap si jago merah

MADINA, BeritaBhayangkara.com – Tujuh Unit bangunan rumah dan toko warga di Pasar lama Jl. William Iskandar Kel. Panyabungan III Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal dilahap si jago merah pada Rabu (27/11/2019) sekitar pukul 18.45 wib. Diketahui bangunan rumah warga yang dilahap Si jago merah diantaranya milik Rahmad, Lokot, Bob, Abdul Azis, Irfan dan Salim.

Diketahui penyebab kebakaran yang menghanguskan bangunan tersebut berasal dari toko milik Rahmad yang kemudian api cepat membesar karena bangunan terbuat dari bahan kayu serta merembet, hingga menyebabkan bangunan yang lainnya ikut terbakar.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat peristiwa kebakaran tersebut. Sampai saat ini kerugian material belum bisa dihitung.

“Warga setempat sempat berupaya memadamkan dengan alat seadanya, namun api begitu cepat membakar bangunan yang sebagian besar bermaterial kayu,” ujarnya.

“Selang beberapa saat, petugas damkar dan Kepolisian yang dibantu Personel TNI datang ke lokasi dan berjibaku dengan api, namun karena api begitu cepat membesar ketujuh bangunan sudah ludes terbakar,” ujarnya.

Humas Polres Mandailing Natal, Yogi mengatakan bahwa Api dapat dipadamkan sekitar pukul 20.20 wib setelah mobil pemadam kebakaran dibantu mobil water canon Polres Mandailing Natal tiba di lokasi kebakaran.

Pewarta: Damar