banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Kunjungi Polres Barsel, Kabidhumas Polda Kalteng Cek Ketahanan Pangan Polres Barsel

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.Si. melaksanakan Kunjungan ke Polres Barito Selatan

BARSEL, BeritaBhayangkara.com – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.Si. melaksanakan Kunjungan ke Polres Barito Selatan (Barsel). Jumat (12/6/2020) pagi.

Dalam Kunjungan tersebut Kabidhumas mengecek kesiapan ketahanan pangan milik Polres Barsel berupa tanaman hidroponik yang ditanami selada, pakcoi dan tanaman apotik hidup lainnya serta aquatik yang berisi ikan patin dan mujaer bertempat di samping rumah jabatan Kapolres Barsel.

Terlihat saat perwira yang pernah menjabat sebagai Kapolres Palangka Raya tersebut didampingi Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. mengelilingi kebun hidroponik dan aquatik untuk mengetahui sejauh mana proses kesiapan Polres Barsel dalam program ketahanan pangannya.

Kabidhumas mengatakan, program ketahanan pangan ini ditujukan sebagai upaya membantu kebutuhan masyarakat dan mencegah kelangkaan bahan makanan di pasar akibat dampak dari pandemi Covid-19.

“Semoga Program ini nantinya bisa membantu masyarakat apabila pangan mengalami kelangkaan, mengingat kondisi sekarang ini sangat memprihatinkan dengan adanya wabah Covid-19 ini,” ucap Hendra.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng