banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Kapolsek Sunda Kelapa Ke Ketua RT/RW: Imbau Warganya Untuk Jaga Kamtibmas dan Patuhi Protokol Kesehatan

Kepolisian Sektor Kawasan Sunda Kelapa, memberikan imbauan kepada para ketua RT/RW di wilayah Hukum Polsek Sunda Kelapa

JAKARTA, BeritaBhayangkara.com – Jelang Idul Fitri 1442 H di tengah masa pandemi Covid-19, Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Sunda Kelapa, Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin, (10/05/2021) sore memberikan imbauan kepada para ketua RT/RW di wilayah Hukum Polsek Sunda Kelapa.

Pertemuan seluruh Ketua RT/RW berlangsung di Pospolsubsektor Muara Angke yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Sunda Kelapa AKP Seto Handoko didampingi Kanit Binmas AKP Agus Sutrisno dan para ketua RT/RW.

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Sunda Kelapa AKP Seto mengharapkan para ketua RT/RW untuk tidak bosan-bosannya memberikan imbauan kepada warganya untuk selalu menjaga Kamtibmas dan melaksanakan protokol kesehatan 5M.

Seto juga melarang warga Muara Angke, untuk tidak mengadakan takbir keliling dan ketua RT/RW untuk mendata warga pendatang baru agar dilakukan tes swab antigen.

Berkaitan dengan takbir, bagi warga tetap hanya di masjid, hindari kerumunan dan patuhi protokol kesehatan, ujar AKP Seto. Saat bersamaan, Polsek Kawasan Sunda Kelapa, Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga menyediakan 50 buah antigen, yang nantinya akan dibagikan masing-masing RW untuk diberikan 10 buah antigen selama 4 hari dan apabila warga pendatang yang di antigen hasilnya positif, maka akan dilakukan isolasi di gedung Sanggar Sangkrini dan gedung Ex. Rumah Sakit Paru Muara Angke,” ujarnya. (red.)