banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Kapolsek Kali Baru Bincang Kamtibmas sambil Ngopi Bareng TKBM Marunda

Kapolsek berharap melalui silaturahmi yang dilaksanakan bersama pekerja buruh Pelabuhan dapat menyatukan persepsi untuk menjaga keamanan

JAKARTA, BeritaBhayangkara – Kapolsek Kawasan Kali Baru Kompol Immanuel Sinaga., S.H., S.I.K., beserta Kanit Binmas, Kanit Samapta, Kanit Reskrim dan Kapolsubsektor Kawasan Marunda melaksanakan silaturahmi bincang asyik siang hari sambil ngopi bareng bersama pekerja dan buruh TKBM Pelabuhan Marunda.

Kunjungan Kapolsek ke kantor TKBM Kawasan Pelabuhan Marunda tersebut guna mempererat tali silaturahmi dengan stakeholder.

“Ini merupakan langkah yang baik untuk menjalin silaturahmi dengan stakeholder yang ada di kawasan Pelabuhan Marunda mengingat masa tugas saya yang juga baru,” papar Kapolsek, Rabu (30/11/2022).

Kapolsek berharap melalui silaturahmi yang dilaksanakan bersama pekerja buruh Pelabuhan dapat menyatukan persepsi untuk menjaga keamanan dan kedamaian.

“Harapan kita dapat sama-sama menjaga situasi kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang aman dan damai,” pungkas Kapolsek.

“Kami sangat mengharap kerja sama dan peran serta Bapak-bapak sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek kami,” Ujar kapolsek.

Pernah berdinas sebagai Kanit Reskrim Polsek Metro Cilincing ini, menambahkan dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada. “Apabila ada permasalahan Kamtibmas dan sosial, mari kita cari penyelesaiannya,” katanya.

Ketua Kantor TKBM Marunda menjelaskan, bahwa saya sangat senang dapat kunjungan bapak Kapolsek Sinaga, berbeda dengan yang pernah ada waktu itu, sehingga saya pasti mengajak rekan-rekan pekerja buruh TKBM Marunda untuk dapat membantu menjaga situasi kamtibmas di wilayah Pelabuhan Marunda tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek beserta jajaran akan merespons untuk dapat segera membantu memediasi jika ada permasalahan yang dapat menimbulkan ancaman keamanan di wilayah Pelabuhan Marunda,” tutupnya. (*)