banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Monitoring Posko Terpadu Persiapan Nataru

Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan monitoring dan pengecekan Posko Terpadu di Nusantarapura II (PELNI) Terminal Penumpang

JAKARTA, BeritaBhayangkara – Dalam rangka menunjang kelancaran dan ketertiban mobilitas masyarakat dalam penyelenggaraan perayaan dan masa libur, serta arus mudik Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023 mendatang, Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan monitoring dan pengecekan Posko Terpadu di Nusantarapura II (PELNI) Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat (23/12).

Pelaksanaan monitoring dan pengecekan Posko Terpadu ini dipimpin langsung oleh Plt. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natallia Rungkat, S.H., S.I.K., yang didampingi oleh Kasatreskrim AKP Angga Surya Saputra, S.I.K., M.Si., M.S.S., Kasatresnarkoba AKP Dimas Arki Jatipratama, S.I.K, Kasiwas AKP Suoriyono S.H., M.H, Kasi Humas AKP Suparyono S.H. dan Kanit Provos Iptu Stephanus Sukoco, S.H.

Dalam kunjungan tersebut, pemantauan dipusatkan pada kapasitas penumpang Angkutan Laut dan Pemantauan kapasitas Penumpang, dengan memberikan pelayanan serta imbauan terhadap pentingnya penerapan Protokol Kesehatan.

Kegiatan tersebut juga berkoordinasi dengan Instansi terkait, yang mana monitoring dan pengecekan posko terpadu yang dilakukan di ruang posko terpadu, pengecekan di ruang pelayanan vaksinasi.

Selain itu, diharapkan anggota yang melaksanakan pengamanan harus menjaga kebersihan khususnya di pos masing-masing.

Selanjutnya, keberadaan anggota juga harus jelas dan tidak ada yang tidak menggunakan seragam dinas. Yang terakhir adalah, petugas di lapangan juga harus selalu update melaporkan semua perkembangan dan situasi pada pimpinan. (*)