Sunda Kelapa Peduli Nelayan, Kapolsek Sambang Dialogis Masyarakat Nelayan Muara Angke

Sambang dialogis dengan Program "Sunda Kelapa Peduli Nelayan" oleh Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, SH, MH
banner 120x600

JAKARTA, BeritaBhayangkara.com – Polri tidak hanya sebagai Penegak Hukum di masyarakat, sebagai bagian yang tak terpisahkan kehadiran Polri sangat dibutuhkan dalam memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat seiring dengan kemajuan zaman yang semakin modern.

Upaya membangun kesadaran dan partisipasi serta menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri diwujudkan dalam kegiatan sambang dialogis dengan Program “Sunda Kelapa Peduli Nelayan” oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, SH, MH bertempat di Dermaga Terminal Pelabuhan Muara Angke, Kamis, (07/02/2019) sekira pukul 11.00 wib sampai selesai.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, SH, MH didampingi Kanit Intelkam Iptu Yuyun Suryana, Bhabinkamtibmas Aiptu Sardi yang turun meninjau langsung proses kegiatan bongkar muat ikan Nelayan Tradisional Muara Angke di lapangan Dermaga T Pelabuhan Muara Angke, dan berdialog dengan ABK Kapal dan Nahkoda Kapal SUKMAJAYA Sdr. Cakrun dan Kapal LAKSANA dengan Nahkoda Sdr. Bahrudin.

Dalam hal ini, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, SH, MH memberikan himbauan keselamatan agar ABK Kapal tetap berhati-hati dan waspada dalam mencari ikan di tengah laut. Serta tetap menjaga kesehatan agar fisik dan stamina tetap terjaga, ujar Kompol Armayni.

Saat berdialog, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada para ABK agar tidak minum-minuman keras saat mencari ikan di tengah laut dikarenakan dapat membahayakan, agar dapat tercipta situasi yang kondusif, dan keberangkatan serta kedatangan kapal agar selamat dan mendapatkan ikan yang sesuai diharapkan oleh para Nelayan.

Kepada awak media ini, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, SH, MH mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan sambang dialogis ini dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kawasan Sunda Kelapa, tuturnya mengakhiri.

Editor : Manurung

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *