Kabiddokes Polda Banten Silaturahmi Kamtibmas : Kerjasama dan Komunikasi Baik Cegah Gangguan Kamtibmas

Aparat Kepolisian Daerah Banten melalui Kabiddokes Polda Banten AKBP dr nariyana, M.Kes melaksanakan sambang kamtibmas di Pondok Pesantren darul Ibtida
banner 120x600

BANTEN, BeritaBhayangkara.com – Upaya menciptakan kamtibmas, aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Banten, aparat Kepolisian Daerah Banten melalui Kabiddokes Polda Banten AKBP dr nariyana, M.Kes melaksanakan sambang kamtibmas di Pondok Pesantren darul Ibtida kediaman Kyai Jayadi, bertempat di Jln. RE. Martadinata Km 03, Kp Tanjong, Ds Narimbang Mulya, Kec. Rangkasbitung, Kab. Lebak, Rabu, (13/02/2019). sekira pukul 11.00 wib sampai selesai.

Silaturahmi kamtibmas ke tokoh agama, Tokoh daerah, tokoh masyarakat tersebut merupakan program Kapolda Banten IRjen Pol Drs. Tomsi Tohir, MSi kepada jajaran untuk dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polda Banten agar Polri dekat dengan tokoh-tokoh dan masyarakat serta mampu menyerap saran masukan dari berbagai lapisan masyarakat, ujar AKBP Nariyana.


” Kami sangat berharap, dengan silaturahmi kamtibmas yang kita laksanakan secara rutin ini, dapat berdampak baik terhadap keamanan di daerah banten, dan mohon dukungan dari masyarakat agar dalam pelaksanaan tugas Polri mampu melaksanakan dengan baik,” tutur AKBP Nariyana.

Mhn berkenan menyampaikan hal hal yg menonjol kepada Kantor Polisi terdekat/Pos Polisi/Bhabinkamtibmas agar permasalahan tsb sgr vs diambil langkah preventif yg efektif shg tidak menimbulkan hal yg tidak diinginkan.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Nariyana juga berpesan agar masyarakat waspada terhadap gangguan kamtibmas dan dimohon kerjasama serta komunikasi yang baik dalam menyampaikan hal-hal yang menonjol kepada Kantor Polisi terdekat/Pos Polisi/Bhabinkamtibmas agar permasalahan tersebut segera bisa diambil langkah preventif yang efektif sehingga tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan. Kabiddokes POlda Banten AKBP Nariyana juga menekankan agar masyarakat menjaga situasi Kamtibmas.

Saat bersamaan, Kyai Jayadi selaku tokoh agama di lebak menyampaikan salam hormat kepada Kapolda Banten dan sangat senang dapat dikunjungi dan dapat bersilahturahmi, semoga kedepan, masih dapat terus terjalin silahturahmi, ungkapnya.

Beliau juga memberikan doa untuk kesuksesan Polri khususnya Polda Banten dalam melaksanakan tugas dengan baik dan Polri dicintai oleh masyarakat. “Kami Siap membantu Polri melawan berita hoax lewat ceramah di Pondok maupun acara tertentu dan berharap Pemilu 2019 berjalan lancar, aman dan kondusif”, tuturnya.

(D.Man)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *