banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Sukseskan Pemilu 2019, Kapolres Barsel Gelar Tabligh Akbar dan Istighosah

Kapolres Barito Selatan ( Barsel), Polda Kalteng menggelar Tabligh Akbar di Halaman Mapolres Jalan Tugu Kota Buntok, Jumat (5/4/2019).

BARSEL, BeritaBhayangkara.com – Bermunajat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai upaya untuk keamanan Pemilu 2019, Kapolres Barito Selatan ( Barsel), Polda Kalteng menggelar Tabligh Akbar di Halaman Mapolres Jalan Tugu Kota Buntok, Jumat (5/4/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri, S.T, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) lingkup Barsel, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Barito Selatan dengan penceramah disampaikan KH Muhammad Zhofaruddin (Guru Udin Samarinda)

Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan, S.I.K., mengatakan, kegiatan tabligh akbar dan istighosah merupakan upaya bermunajat kepada Allah SWT, dengan harapan pelaksanan Pemilu 2019 ini berlangsung aman, damai dan sejuk.

“Kita terus berusaha menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas agar tetap aman dengan meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli dan menjunjung tinggi netralitas Polri,” ucapnya.

Ia berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menyukseskan Pemilu 2019.

“Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang punya hak pilih agar pada tanggal 17 April nanti berbondong-bondong ke TPS untuk melakukan pencoblosan,” tutup Kapolres

Pewarta : Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng