banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Aiptu Ali Muji Hadiri Kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Palangka Raya

Bhabinkamtimas Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya Aiptu Ali Muji menghadiri kegiatan reses anggota DPRD Kota Palangka Raya

PALANGKARAYA, BeritaBhayangkara.com – Bhabinkamtimas Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya Aiptu Ali Muji menghadiri kegiatan reses anggota DPRD Kota Palangka Raya, Selasa (30/4/2019).

Bersama rekan kerjanya Serka M.Aripin yang merupakan Bintara Pembina Desa (Babinsa), Aiptu Ali Muji mengikuti rangkaian kegiatan anggota DPRD Kota Palangka Raya di wilayah binaannya.

Saat melakukan pertemuan dengan warga dan RT Kelurahan Bukit Tunggal di Balai Basarah Kelurahan Bukit Tunggal anggota DPRD yang hadir adalah Subandi, Aprayer, Jum’atni, Krismas, Ida Bagus, Vina Panduwinata dan Ida Ayu anggota DPRD Kota menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Bukit Tunggal.

Pada saat bertemu dengan masyarakat dan perwakilan RT Subandi mewakili anggota DPRD yang lain mengatakan bahwa usulan perbaikan Jl. Rajawali dan Jl. Mahir Mahar sudah masuk anggaran dan akan mulai dikerjakan perbaikannya sekitar bulan Juli tahun 2019.

Setelah mendengarkan aspirasi masyarakat Kelurahan Bukit Tunggal anggota DPRD Kota Palangka Raya didampingi Lurah, Ketua LKK, Babinsa dan Bhabinkamtimas melakukan pengecekan lapangan terhadap kondisi jalan di antaranya Jl. Paus Ujung Jl. Sapan dan Jl. Manjuhan.

Pewarta: Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng