banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Bahu Membahu, Sat Sabhara Sinergi Dengan TNI Bersihkan Masjid

Sat Sabhara Polres Kobar bersama TNI melaksnakan kegiatan bersih – bersih Masjid Jami’ Al Istiqomah

KOBAR, BeritaBhayangkara.com – Sat Sabhara Polres Kobar bersama TNI melaksanakan kegiatan bersih – bersih Masjid Jami’ Al Istiqomah, Jalan Iskandar, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arsel, secara gotong royong, Kamis (2/5/2019).

Dengan semangat dan jiwa kekeluargaan, mereka tampak bersemangat melaksanakan kegiatan bersih – bersih Masjid Jami’ Al Istiqomah. Mulai dari membersihkan sampah sisa – sisa pembangunan masjid, membersihkan kaca dan rumput di sekitar area masjid.

Menurut AKP Suyono, Kasat Sabhara Polres Kobar kegiatan bersih – bersih masjid tersebut dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan yang akan berlangsung tidak lama lagi. “Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan TNI untuk mempererat persatuan dan kesatuan untuk menjaga kondusifitas lingkungan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama,” Ujar AKP Suyono.

Ia menambahkan, sinergitas TNI – Polri khususnya di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat sangat baik. Kegiatan bersama yang biasa dilakukan diantaranya olahraga bersama, patroli gabungan dan kegiatan lainnya. Semua kami lakukan untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud soliditas yang tinggi.

Terpisah, Kapolres Kobar AKBP Arie Zulkarnain, SIK, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong atau bersih – bersih menjadi agenda rutin anggota Polres Kobar secara bergiliran di semua desa dan kelurahan yang ada di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat.

Pewarta: Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng