banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Tanam Kebersamaan, Polda Kalteng Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko menyediakan waktunya untuk melayani masyarakat dengan tulus ikhlas dengan berbagi Takjil

PALANGKARAYA, BeritaBhayangkara.com – Disela-sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di Polda Kalteng, Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko tetap menyediakan waktunya untuk melayani masyarakat dengan tulus ikhlas.

“Dalam momentum bulan Ramadan 1440 H ini, kami terus berupaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat yang ada di Kalteng. Apalagi setelah pesta demokrasi pasti terdapat perbedaan hak pilih.

Untuk itu, kami sengaja merangkul mereka lagi guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan damai,” kata Kapolda yang didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Kalteng saat membagikan takjil di Warung Ramadhan yang berada di dekat Pospol Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Senin (13/05/2019).

Melihat Kapolda berbagi takjil, masyarakat yang melintasi Jalan Yos Sudarso langsung memarkirkan kendaraan mereka. Bukan hanya untuk mengantri pembagian takjil, tetapi diantara masyarakat ini memanfaatkan momentum berharga ini dengan berswafoto bersama jenderal bintang dua tersebut.

Dayung pun bersambut, alumni Akpol 88 ini pun mempersilahkan masyarakat yang berkeinginan mendokumentasikan momentum tersebut. Tidak hanya para remaja, orang tua bahkan anak-anak juga dilayani dengan sangat baik oleh bapak dari tiga putra tersebut.

Sementara itu ditempat yang sama, Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmasan, S.I.K., M.H., mengatakan, antusiasme masyarakat akan adanya Warung Ramadhan yang diinisiasi Kapolda Kalteng itu sangatlah luar biasa.

“Karena menurut pantauan kami, sejak berdirinya Warung Ramadhan ini, masyarakat dengan sabar menunggu pembagian takjil yang dilakukan. Tidak hanya masyarakat Kota Cantik Palangka Raya saja tetapi ada juga dari kabupaten serta provinsi tetangga yaitu Banjarmasin, Kalsel,” pungkasnya.

Pewarta: Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng