banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Rapat Lintas Sektoral, Persiapan Laga Badak Lampung FC Vs Barito FC di Mako Polresta Bandar Lampung

Polresta Bandar Lampung menggelar rapat lintas sektoral bertempat di Ruang Rupa Tama Mapolresta Bandar Lampung

LAMPUNG, BeritaBhayangkara.com – Jelang laga pertandingan sepak bola Liga 1 yang mempertemukan Badak Lampung FC Vs Barito FC, Polresta Bandar Lampung menggelar rapat lintas sektoral bertempat di Ruang Rupa Tama Mapolresta Bandar Lampung, Selasa (02/07/19).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si yang hadir dalam kegiatan tersebut, menjelaskan, bahwa pentingnya kegiatan ini, untuk kesiapan pengamanan laga Badak Lampung FC Vs Barito FC, sekaligus melakukan analisa dan evaluasi terkait pengamanan pertandingan sebelumnya.

“Ini penting sebagai upaya kita untuk melakukan kesiapan pengamanan nanti sekaligus mengevaluasi kegiatan pengamanan sebelumnya dan menjadi forum untuk menyatukan persepsi sehingga laga nanti berjalan aman dan tertib, serta ini merupakan bukti keseriusan pihak keamanan dalam mengamankan kegiatan ini sampai dengan selesainya,” ucap Kombes Pol Wirdo Nefisco, dalam sambutannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandenpom II / Sriwijaya Letkol CPM Novem Janri Rajagukguk, Perwakilan Dispora Provinsi Lampung, Pasi Ops Satuan Brimob Polda Lampung, Pasi Ops Kodim 0410/ Kota Bandar Lampung, Direktorat Samapta Polda Lampung, Kasat Pol PP Kota Bandar Lampung, Bidang Dokkes Polda Lampung, Panitia Penyelenggara dalam hal ini Badak Lampung FC, Pengelola parkir PKOR Way Halim, Perwakilan Suporter BLFC, Bala Fans dan Siger Mania.

Seperti diketahui bahwa Badak Lampung FC akan menjamu Barito FC dalam gelaran Liga 1 yang akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 5 Juli 2019 esok, di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandar Lampung.

Laporan : Agus