banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Kapolsek BAB Tapan Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan IGD RSUD Tapan

Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Instalasi Rumah Sakit RSUD Tapan, turut di hadiri oleh Kapolsek BAB Tapan AKP Mulyadi, SH

PESSEL, BeritaBhayangkara.com – Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Instalasi Rumah Sakit RSUD Tapan, turut di hadiri oleh Kapolsek BAB Tapan AKP Mulyadi, SH bertempat di Nagari Bukit Buai Tapan, Kecamatan BAB Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Propinsi Sumatra Barat, Rabu, (16/7/2019).

Dalam sambutan Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni, SH.MH, menyampaikan pembangunan Instalasi Gawat Darurat (IGD) tersebut sangat penting sekali, saat ini Instalasi Ruang IGD untuk Kabupaten Pesisir selatan (Pessel) hanya ada di RSUD Painan, tentu hal ini cukup jauh dengan perjalanan lebih kurang 4 jam, maka dengan adanya Pembangunan IGD di RSUD Tapan ini sangat membantu masyarakat yang ada di Selatan ini, untuk mendapatkan Pelayanan Kesehatan yang baik, ujar Bupati.

Lanjut Hendrajoni, hari ini secara resmi saya Bupati Pesisir Selatan akan melaksanakan peletakan batu pertama IGD RSUD Tapan, semoga pembangunan Gedung Istalansi Gawat Darurat ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang Kira harapkan ” pungkas Hendrajoni.

“Saya jugs meminta kepada Kapolsek, Danramil, LSM, Pers, Pemuda, masyarakat untuk mengawal pembangunan IGD ini, supaya berjalan dengan baik, agar pelaksanaan pembangunan IGD RSUD Tapan ini bisa berjalan dengan semestinya, dan Alhamdulillah baru 10% pekerjaanya sudah rampung,” tuturnya.

“Dan kita tidak mau terjadi lagi kesalahan, seperti dalam hal pembangunan rumah sakit RSUD Tapan dan sekarang sudah ditetapkan tersangka, beberapa orang pengurusnya,” jelas Hendrajoni.

Ditempat terpisah, Kapolsek BAB Tapan AKP Mulyadi, SH mengatakan kepada awak beritabhayangkara,com bahwa pihaknya akan selalu memantau dan mengawasi jalannya pembangunan IGD RSUD Tapan, dan kita akan selalu melakukan koordinasi dengan pihak Wali Nagari, pemuda maupun masyarakat setempat Sehingga pembangunan IGD tersebut berjalan sesuai yang diharapkan.

“Akp Mulyadi SH, juga berpesan kepada masyarakat selalu memantau dan menjaga kelancaran pembangunan, jangan sekali kali mencoba mengganggu atau menghalangi pekerjaan atau membuat kekacauan,” tegasnya.

“Atas nama Polsek Tapan jauh jauh hari kita sudah melakukan pertemuan dan koordinasi dengan Wali Nagari Bukit Buai juga bersama Pemuda dan tokoh masyarakat lainnya, marilah sama – sama menjaga pembangunan IGD ini, jangan ada yang membuat kekacauan, sehingga pembangunan terlaksana dengan baik,” pungkas Kapolsek Tapan AKP Mulyadi, SH.

Pewarta: Mayadi