banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Jadi Inspektur Upacara di SMPN 261

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, S.H, M.H,. menjadi Inspektur Upacara di SMPN 261 Pelabuhan Muara Angke

JAKARTA, BeritaBhayangkara.com – Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, S.H, M.H,. menjadi Inspektur Upacara di SMPN 261 Pelabuhan Muara Angke, Senin, (22/07/2019) sekira pukul 07.00 S/d 08.00 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, S.H, M.H,. didampingi Kanit Binmas Iptu Agus Sutrisno, S.H., Bhabinkamtibmas Aiptu Sardi, Bripka Punto, S.H., dan Kapolsubsektor Pelabuhan Muara Angke Ipda Mashudi, S.H,.

Dalam arahannya, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa dihadapan 752 Siswa- Siswi dan Guru-guru di SMPN 261, menyampaikan arahan kepada para siswa bahwa Polri berharap agar siswa-siswi di hari efektif pertama masuk sekolah selalu disiplin dalam mentaati aturan yang diterapkan di sekolah serta Rajin belajar menuntut ilmu jangan sampai membolos sekolah tanpa alasan, memakai Narkoba, apalagi terlibat tawuran antar sekolah karena akan merugikan diri sendiri, keluarga dan nama baik sekolah, tegas Kompol Armayni.

Selanjutnya, Kapolsek Kompol Armayni menekankan Tuntutlah ilmu setinggi-tingginya untuk meraih cita-cita dan mengingatkan para pelajar untuk tidak membawa sepeda motor ke sekolah lantaran masih dibawah umur dan tentunya belum memiliki SIM. Dan tetap rajin berdoa dan Sholat, serta berbakti kepada guru dan orang tua, imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah Bpk. Harlian serta para guru mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ibu Kapolsek yang telah memberikan semangat kepada para siswa-siswi SMPN 261 Pelabuhan Muara Angke dalam proses kegiatan belajar mengajar, ujarnya mengakhiri.

Pewarta: Putri