banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Hasil Akhir Ops Zebra Toba 2019 di Polres Madina, 681 Pelanggar Lalu Lintas Ditilang

Kasat lantas Polres Madina Akp Herliandri, S.H.

MADINA, BeritaBhayangkara.com – Operasi Zebra Toba 2019 yang digelar Selama 14 (Empat Belas Hari) hari, Polres Mandailing Natal (Madina) dibawah pimpinan Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H. berhasil melakukan penindakan tilang sebanyak 681 (Enam Ratus Depan Puluh Satu) kepada para pengemudi yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya.

“Pelaksanaan Razia pada Ops Zebra Toba 2019 di wilayah hukum Polres Madina kami lakukan di beberapa lokasi berbeda, kami juga bekerjasama dengan instansi terkait untuk melakukan sidang di tempat kepada para pelanggar lalu lintas yang tidak mematuhi peraturan lalulintas saat mengemudikan kendaraan di jalan raya,” jelas Kasat lantas Polres Madina Akp Herliandri, S.H., melalui keterangannya, Rabu, (06/11/2019).

Kegiatan Ops Zebra Toba 2019 yang kami laksanakan agar terwujudnya kamseltibcarlantas serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas untuk menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan atau sebagai pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya, juga meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polres Madina,” terang kasat lantas.

“Alhamdulillah pada Ops Zebra Toba 2019 Kali ini, penindakan tilang kepada para pelanggar lalu lintas mengalami peningkatan dan persentase angka kecelakaan lantas di wilayah hukum Polres Madina menurun,” tutup Kasat Lantas Polres Madina Akp Herliandri.

Pewarta: Damar