banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Keluarga Besar Dinas PUPR Kalteng Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2019 M/1441 H

Dinas Pekerjaan Umum dan penataan Ruang melaksanakan Maulid Nabi di Halaman Kantor, Selasa (26/11/19) malam.

PALANGKARAYA, BeritaBhayangkara.com – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2019 M / 1441 H, Dinas Pekerjaan Umum dan penataan Ruang melaksanakan Maulid Nabi di Halaman Kantor, Selasa (26/11/19) malam.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Tengah H. Salahudin S.T.,M.T. dalam Sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mana telah berkenan hadir dalam acara ini.

Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf terlebih dahulu karena Gubernur kita tidak bisa hadir dalam acara maulid ini, kerena Gubernur kita lagi berada di luar kota, pungkasnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam acara ini, semoga kita diberikan kesehatan serta keberkahan oleh Allah Swt,” ucap H. Salahudin.

Salahudin juga menambahkan, bahwa kegiatan Maulid Nabi ini guna mempererat kebersamaan serta menjalin silaturahmi sesama umat Nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan ini untuk mengingat kelahiran Nabi kita Muhammad SAW, serta untuk meneladani Akhlaq Rasulullah SAW dalam setiap langkah aspek kehidupan kita serta Khususnya Bagi Dinas PUPR untuk menuju kalteng maju dan berkah dan kita bisa mencontoh Nabi Kita Muhammad SAW,” pungkasnya.

Pewarta: Maradona