banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Kapolda Kalsel Hadiri Syukuran HUT Polairud Ke-69 Tahun 2019

Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke-69 tahun 2019

KALSEL, BeritaBhayangkara.com – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke-69 tahun 2019, Rabu (4/12/2019) pukul 09.30 wita.

HUT Polairud yang dilaksanakan di di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel dengan tema “Sumber Unggul Dengan Almatsus Modern, Korpolairud Siap Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri”.

Di peringatan HUT Polairud ini di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani, Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol I Made Sukawijaya, SIK., M.Si., beserta isteri yang diberikan kepada personil termuda dan tertua Polairud Polda Kalsel sebagai bentuk penghargaan.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. mengatakan, di usia yang ke-69 ini Polairud bisa meningkatkan profesionalitas yang unggul dan modern serta menjadi kebanggaan masyarakat bangsa dan negara.

“Selamat hari ulang tahun Polairud, semoga semakin maju dan jaya. Selalu menegakkan keadilan,” kata Kapolda Kalsel.

Lebih lanjut, Jenderal bintang dua ini mengatakan bahwa Hingga saat ini Polairud juga telah menunjukkan eksistensinya dalam menjalankan tugas pokok Polri khususnya di wilayah perairan dan udara. Ini merupakan pencapaian prestasi yang baik dalam penegakan hukum, pemeliharaan Kamtibmas, perlindungan dan pengayoman pada masyarakat.

“Bertambahnya usia ke-69 ini, jadikan semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban kita sebagai anggota Polri,” tandasnya.

Pewarta: Damar