banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Peringati Hari Anti Narkoba, Dandim 0816 Sidoarjo: Berantas Narkoba, Demi Kejayaan NKRI

Acara fun bike di wilayah Sidoarjo dalam rangkaian peringatan Hari Anti Narkoba

SIDOARJO, BeritaBhayangkara.com – Cerahnya pagi di Makodim 0816 Sidoarjo secerah berkumpulnya para jajaran dan masyarakat dari berbagai lapisan yang akan melaksanakan acara fun bike di wilayah Sidoarjo dalam rangkaian peringatan Hari Anti Narkoba pada Minggu (23/02/2020).

Kegiatan yang di ikuti jajaran Forkopimda Sidoarjo beserta kurang lebih 1000 masyarakat dari berbagai macam lapisan terlihat begitu antusias mengikuti acara tersebut.

Selanjutnya, Plt. Bupati Sidoarjo H. Nur Achmad Saifudin S.H. didampingi Dandim 0816 Letkol inf Moh. Iswan Nusi S.H. melepas pemberangkatan fun bike dengan menempuh rute yang telah ditentukan mulai dari simpang 4 (empat) Sinar Buduran hingga Finish di Makodim 0816 Sidoarjo. Acara tersebut juga berlangsung sangat meriah dengan dihibur alunan musik dangdut beserta doorprize.

Disela-sela kegiatan berlangsung, Dandim menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini dan juga berharap partisipasi seluruh masyarakat dalam membantu memberantas Narkoba.

Beliau juga menambahkan agar generasi muda menjauhi dan selalu waspada terhadap bahaya narkoba karena bangsa ini berharap kepada generasi muda yang selalu hidup sehat dan bisa berpikir cerdas demi kelangsungan dan kejayaan Negara Indonesia ini.

Hadir dalam acara tersebut Plt Bupati Sidoarjo H. Nur Akmad Saifuddin S.H. bersama Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Mohammad Iswan Nusi S.H., Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Mukjito S.H., M.H. Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo AKP Muh Indra Najib S.I.K., M.Si., AKBP Purwito S.H., Kasatpolpp Widyantoro Basuki S.H., Pasi intel Kodim 0816 Kapten Cpl Khoiri dan Forkopimda Sidoarjo.

(Didik)