banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Sajian Makan Siang Terakhir Dari Nenek Saniyah Untuk Tim Satgas TMMD 108

Nenek saniyah menyiapkan makan siang terakhir untuk tim satgas TMMD 108 kodim 1006/mtp meninggalkan momen terakhir dalam menyajikan santapan makan siang

MARTAPURA, BeritaBhayangkara.com – Suasana yang mengharukan siang terakhir untuk tim satgas TMMD 108 Kodim 1006/Martapura, Selasa (28/7/2020. Hal ini membawa kesedihan dan rasa kehilangan buat sang Nenek Saniyah (73 thn).

Nenek saniyah hari ini, menyiapkan makan siang terakhir untuk tim satgas TMMD 108 kodim 1006/mtp. Nenek saniyah tidak mau meninggalkan momen terakhir dalam menyajikan santapan makan siang kali ini untuk semua para satgas TMMD.

Selama 1 bulan nenek tersebut membantu memasak dan menyajikan makan baik pagi, siang dan malam di Komando Taktis TMMD bertempat di Desa Bi’ih, Kecamatan Karang Intan.

Tak ada yang bisa disampaikan untuk nenek Saniyah, pandangan yang penuh arti dan guratan wajah membuat para satgas TMMD 108, Kodim 1006/ Martapura teringat senyumannya yang ikhlas menyiapkan santapan untuk mereka

“Bagi kami, Nenek Saniyah sudah kami anggap ibu kami sendiri karena beliau tau masakan yang dibutuhkan dan siap dihidangkan,” ungkap salah satu anggota.

Nenek Saniyah saat berbincang dengan kami, menyampaikan jangan lupakan kami warga Bi’ih, karena para satgas sekarang sudah menjadi keluarga kami,” ucapnya dengan tulus. Para satgas pun menjawab dengan mengiyakan dan memberi senyum yang terindah buat nenek saniyah. (Putri)