banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Hadiri Gebyar Vaksinasi di Kota Pariaman, Lisda Hendrajoni: Semoga Bantuannya Bermanfaat

Anggota DPR-RI Komisi VIII dari Fraksi Partai NasDem Hj. Lisda Hendrajoni, S.E., M.MTr., menghadiri pelaksanaan kegiatan gebyar vaksinasi

PESSEL, BeritaBhayangkara – Anggota DPR-RI Komisi VIII dari Fraksi Partai NasDem Hj. Lisda Hendrajoni, S.E., M.MTr., secara langsung menghadiri pelaksanaan kegiatan gebyar vaksinasi yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Pariaman. Dalam kegiatan tersebut, hadir Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sumatera Barat, H. Hendrajoni, S.H., M.H.

“Alhamdulillah bisa berkesempatan hadir di Kota Pariaman bersama Ketua DPW NasDem Sumbar Bapak Hendrajoni,” ujar Lisda, seperti yang dikutip melalui akun Instagramnya @Lisda_hendrajoni, Sabtu, (04/12/2021).

Dalam kegiatan gebyar vaksinasi itu, Istri Bupati Pesisir Selatan periode 2016-2021 tersebut juga menyerahkan kursi roda untuk masyarakat Kota Pariaman.

Pada kesempatan itu, dia mengatakan bahwa “gebyar vaksin yang diadakan DPD NasDem Kota Pariaman dan penyerahan kursi roda adalah untuk masyarakat yang membutuhkan,” terang Lisda.

Lisda juga berharap, semoga kegiatan dan bantuan yang ia berikan tersebut bermanfaat bagi penerimanya.

“Semoga dapat memberikan manfaat, Aamiin ya rabbal alamin,” tutup Lisda. (Nanda)