banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Target 130 Orang, Hanya 37 Orang Datang Divaksin Karena Akses Jalan Sulit Menuju Kantor Kecamatan Bintang Ara

UPT Puskesmas Panaan menggelar pelaksanaan vaksinasi tahap tiga bagi guru yang bertugas di daerah terpencil di kantor Kecamatan Bintang Ara

TABALONG, BeritaBhayangkara – Bertempat di aula kantor Kecamatan Bintang Ara, Selasa 25 Januari 2022, UPT Puskesmas Panaan menggelar pelaksanaan vaksinasi tahap tiga bagi guru yang bertugas di daerah terpencil, yakni guru yang bertugas di Desa Panaan, Desa Dambung Raya dan Desa Hegarmanah.

“Ada 130 orang guru yang menjadi sasaran vaksin hari ini,” ungkap dr. Iqbal Fida Maulana kepada awak media di sela-sela kegiatan vaksinasi yang berlangsung.

Dari 130 orang guru yang terdaftar menjadi target vaksin, hanya 37 orang yang bisa datang. Hal ini disebabkan oleh sulitnya akses jalan dari Desa Panaan, Desa Dambung Raya dan Desa Hegarmanah menuju ke lokasi vaksinasi, ungkap dr. Iqbal Fida Maulana yang juga Kepala UPT Puskesmas Panaan itu.

Di sela-sela pelaksanaan vaksinasi, dua orang anggota Polsek Bintang Ara turut melakukan pengamanan giat Vaksinasi Covid-19 yakni Aipda Didik Suprayogi, S.AP dan Bripda Rezky Apriyadi yang ikut mendampingi langsung kegiatan vaksinasi guna memastikan kegiatan berjalan sesuai standar protokol kesehatan, tertib, aman dan terkendali. (AHMAD RIZAL SAPUTRA)