Ciptakan Pemilu Damai, Kapolres Hadiri Doa Umat Kristiani Kota Palangkaraya

Do'a Umat Kristiani Kota Palangka Raya di Gereja Murid Kristus Palangka Raya, Kamis (7/3/2019)
banner 120x600

PALANGKARAYA, BeritaBhayangkara.com – Bersama umat Kristiani Kota Palangka Raya, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R.K. Siregar, S.I.K., M.Si beserta anggotanya dan Ketua Bhayangkari Cabang Palangka Raya Ny. Yuliana Timbul Siregar menghadiri Do’a Umat Kristiani Kota Palangka Raya di Gereja Murid Kristus Palangka Raya, Kamis (7/3/2019)

Di Gereja yang terletak di Jl. Kerinci ini, Kapolres berbaur bersama kurang lebih 40 jemaah. Doa Bersama ini mengambil tema “Damailah Indonesiaku” yang dilaksanakan serentak di 400 Kota seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di seluruh wilayah Indonesia khususnya di wilayah Kota Palangka Raya,” terang Kapolres.

Pada kegiatan tersebut Kapolres menyampaikan himbauan kepada para jemaah untuk tidak membuat ataupun menyebarkan berita hoaks, menjelaskan berbahayanya kabar bohong dan pentingnya keamanan Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 nanti.

“Mari kita ciptakan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk serta jangan Golput karena mencoblos itu keren, gunakan hak pilih anda dengan baik,” imbaunya.

Di akhir acara Doa Umat Kristiani Kota Palangka Raya tersebut diakhiri dengan Deklarasi Indonesia Damai.

Pewarta : Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng