banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Sholat Jumat Keliling Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Wujud Kepedulian Polri Memakmurkan Masjid

Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan Jumat keliling Personel Pelabuhan Tanjung Priok

JAKARTA, Media Bhayangkara – Dalam rangka mewujudkan kebersamaan Polri dan Masyarakat, Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan Jumat keliling Personel Pelabuhan Tanjung Priok yang dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., diwakili Wakapolres KOMPOL Kurniawan Hartono, SIK, yang diikuti Kabag Sumda Kompol Sri Pamujiningsih, Kabag Ops KOMPOL Hadi Suripto SH, Kasat Binmas AKP Supriyadi, SH beserta anggota, bertempat di Loby Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Masjid Alqodamuttaqwa Pos IV Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat, (01/02/2019).

Sebelum pemberangkatan Jamaah Sholat Jumat Keliling, Kabag Sumda Kompol Sri Pamujiningsih tampak memimpin Apel yang diikuti 30 Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok dilanjutkan Pengamanan dan Pelayanan kepada Jamaah Sholat Jumat di Masjid Alqodamuttaqwa dengan sasaran untuk mengamankan Parkiran Mobil dan Motor serta menjamin keamanan barang milik jamaah sholat Jumat yang dipimpin Kabag Ren KOMPOL Nurjanah H, SE bersama 10 Personel Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

sholat Jumat yang berlangsung di Masjid Alqodamuttaqwa dipimpin Imam dan Penceramah Ustadz Zahroni, Muadzin Ustadz Dimiyati. Ceramah yang disampaikan Ustadz Zahroni mengajak Jamaah untuk meningkatkan Ketaqwaan dan Keimanan kepada Allah SWT dengan cara membaca Al-Qur’an dan belajar baca Alquran secara rutin dikarenakan banyak kebaikan yang ada dalam Alquran. Untuk itu, mari kita tingkatkan terus kualitas Ibadah kita kepada Allah SWT, ujar Ustad Zahroni.

Terakhir, acara berlangsung dengan pemberian Tali Asih dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Supriyadi, SH berupa Al-Qur’an dan Sarung kepada Ketua DKM Masjid Alqodamuttaqwa Ustadz Zahroni sebagai bentuk kepedulian Polres untuk kemakmuran masjid Alqodamutaqwa.

Dalam kegiatan penyerahan Sarung dan Al-Qur’an disaksikan langsung oleh Wakapolres KOMPOL Kurniawan Hartono, SIK, Kabag Ops KOMPOL Hadi Suripto SH.

(D.Man)