banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Berbagi Masker, Polsek Metro Tanah Abang, Koramil dan Kelurahan: Lindungi Diri Lindungi Sesama

Polsek Metro Tanah Abang, Koramil 05/Tanah Abang dan Kelurahan Tanah Abang membagikan masker dengan kegiatan "Jakarta Bermasker"

JAKARTA, BeritaBhayangkara.com – Polsek Metro Tanah Abang, Polres Metro Jakarta Pusat, di bawah kepemimpinan Kapolsek Kompol Singgih Hermawan, S.I.K., bersama Danramil 05/Tanah Abang (TA) Mayor Inf Saryono dan Kelurahan Tanah Abang  kembali membagikan masker dengan kegiatan yang diusung “Jakarta Bermasker”, bertempat di Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Senin, (01/02/2021).

Kegiatan tersebut dijelaskan Kapolsek dalam rangka upaya menghentikan atau menekan laju penyebaran dan penularan virus corona yang memang membutuhkan kerja sama dan kesadaran semua pihak termasuk elemen masyarakat.

Pembagian masker kali ini, Kapolsek Kompol Singgih Hermawan, S.I.K. melakukannya di pasar Blok B Tanah Abang. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Singgih tak lupa mengimbau masyarakat untuk membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, ini penting dilakukan.

“Ini yang akan jadi kunci untuk membunuh, merusak, dan mematikan virus yang mencemari tangan kita, juga jangan lupa memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,” kata Kapolsek Kompol Singgih Hermawan, S.I.K.

“Menjaga diri untuk melindungi orang lain selama pandemi virus corona (covid-19) ini diharapkan mampu menekan dan bersama-sama menjadi bagian aktif untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” imbau Kapolsek kepada masyarakat.

Kegiatan pembagian masker oleh Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan, S.I.K. didampingi personil Polsek Tanah Abang, bersama Danramil 05/Tanah Abang (TA) Mayor Inf Saryono dan anggota Koramil, Kapolsubsektor Pasar Tanah Abang, Ipda Hartoyo, dan pihak Kelurahan di bawah pimpinan Ibu Ety Kusmiyaty, M.A. (red.)