banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Kapolda Jambi: Polri Melakukan Semua Langkah Mengacu Kebijakan Pemerintah

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi menyampaikan bahwa semua elemen telah melakukan upaya semaksimal mungkin dalam penanganan Covid-19

JAMBI, BeritaBhayangkara.com – Saat memimpin apel bersama dalam rangka penanganan dan pencegahan virus Corona (Covid-19) pada Selasa (31/03/2020), Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi menyampaikan bahwa semua elemen telah melakukan upaya semaksimal mungkin dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi yang mengacu pada kebijakan Pemerintah Pusat.

Semua hal yang dilakukan tidak terlepas dari acuan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, kata Kapolda Jambi. Hal yang sama juga disampaikan oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar, bahwa Pemprov Jambi juga memberikan apresiasi kepada TNI dan Polri, disamping semua pihak yang telah bekerja bersama secara bersinergi dalam upaya menekan perkembangan Covid-19 di Provinsi Jambi.

Di tempat terpisah, Ditpam Obvit Polda Jambi, AKBP Agus Susilo, menjelaskan disamping menjalankan instruksi Kapolri terkait pelaksanaan penyemprotan massal, kita juga tetap mengerahkan para personil yang tergabung dalam Operasi Kontijensi Aman Nusa II agar selalu berkoordinasi dengan gugus tugas yang ditunjuk.

Himbauan Pemprov Jambi kepada seluruh masyarakat Jambi, tetaplah melakukan antisipasi dini dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan diri pribadi, jangan panik dalam menghadapi isu dan berita yang berkembang tanpa adanya konfirmasi dengan pusat-pusat informasi penanganan Covid-19 yang telah ditunjuk, tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolda Jambi berpesan kepada personel yang bekerja di lapangan berharap agar tetap menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), agar apa yang telah kita upayakan secara maksimal akan membuahkan hasil yang maksimal pula tentunya, tutupnya mengakhiri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 042/Gapu Kol. Arh Elphis Rudy, Walikota Jambi Sy Fasha dan jajaran Forkopimda lainnya.

(NP)