banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Kobar Bagi Masker ke Pengendara

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Kotawaringin Barat membagikan masker secara gratis untuk pengendara di simpang traffic light Masjid Agung

KOBAR, BeritaBhayangkara.com – Personil Satuan Lalu Lintas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) membagi – bagikan masker secara gratis untuk pengendara yang berada di simpang traffic light Masjid Agung, Rabu (8/4/2020) siang.

Kegiatan pembagian masker ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang kian mewabah.

Selain itu, pihaknya juga membagikan brosur terkait operasi keselamatan yang sesuai dengan tujuan operasi yakni mencegah penyebaran virus covid-19 dengan mengedepankan langkah preemtif dan preventif.

Terpisah, Kasat Lantas AKP Salihiddin mengatakan, pada situasi seperti ini yang paling penting adalah menggunakan makser ketika berkendaraan atau beraktifitas di luar rumah.

Salah seorang pengendara mengatakan salut dengan kegiatan Sat Lantas Polres Kobar. “Kami merasa terlindungi dan terayomi. Kita bayangkan jika terkena wabah virus corona, bisa jadi penyebar wabahnya menyentuh keluarga yang ada rumah, begitu pula yang lainnya, karena siapa pun berpotensi menjadi penyebar virus,” ungkap pengendara tersebut.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng