banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Tujuh Calon Siswa Bintara Polri Kompetensi Khusus Berhasil Lulus Terpilih

Wakapolda Kalteng pimpin sidang terbuka kelulusan akhir peserta seleksi penerimaan Bintara Polri Kompetensi Khusus Perawat dan Bidan tahun 2020

PALANGKARAYA, BeritaBhayangkara.com – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si. memimpin sidang terbuka kelulusan akhir peserta seleksi penerimaan Bintara Polri Kompetensi Khusus (Bakomsus) Perawat dan Bidan tahun 2020 di Graha Bhayankara Mapolda, Kamis (30/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda didampingi Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Kombes Pol. Denny melalui Kepala Bagian Pengendalian Personel (Kabagdalpers) Biro SDM Polda Kalteng AKBP Jemi Junaidi, S.I.K. serta turut hadir Pejabat Utama Polda Kalteng, panitia internal, panitia eksternal dan peserta seleksi serta wali dari peserta seleksi.

Kapolda Kalteng melalui Wakapolda Menyampaikan bahwa yang berhasil mencapai ke tahap terakhir ini sebanyak sembilan peserta dan yang berhasil lulus terpilih dan akan mengikuti pendidikan sebanyak sembilan yang terdiri dari 8 kompetensi perawat dan satu kompetensi bidan.

“Saya mengucapkan selamat kepada ke sembilan peserta ini dapat lulus terpilih serta saya juga mengucapkan terima kasih juga kepada panitia yang telah menerapkan Prinsip Betah (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis),” ucap Wakapolda

Diakhir kesempatan Wakapolda juga berpesan agar bagi yang lulus jangan terlalu berlebihan dalam merayakan kelulusan karena setelah ini ada tugas besar yang menanti mereka serta tetap menjaga kesehatan diri.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng