banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Cek Pos Ops Ketupat 2020, Kapolres Kobar Beri Semangat Anggota

Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Dharma Ginting rutin melakukan kontrol terhadap lima pos yang berada di wilayah pimpinananya

KOBAR, BeritaBhayangkara.com – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Dharma Ginting rutin melakukan kontrol terhadap lima pos yang berada di wilayah pimpinananya, Jumat (1/05/2020).

Bersama pejabat utama Polres Kobar, Kapolres melaksanakan patroli sekaligus mengunjungi Posko Pengamanan Operasi Ketupat 2020 dan mengecek kesiapsiagaan anggota yang sedang bertugas serta memberikan semangat untuk melaksanakan tugas.

“Pada tahun 2020 ini, kami mendirikan sebanyak lima pos yang berada di lima titik yaitu depan pasar Indra Sari, Kel. Baru, kedua di pelabuhan Panglima Utar Kumai, ketiga jalan poros Pangkalan Bun – Kotawaringin Lama (Kolam), keempat di Polsek Pangkalan Lada dan terakhir di Polsek Pangkalan Banteng,” jelas Kapolres.

Dharma menambahkan, operasi Ketupat 2020 ini dilaksanakan selain memberikan pelayanan, juga sebagai bentuk dukungan atas kebijakan pemerintah dalam hal larangan mudik bagi semua masyarakat untuk mencegah penyebaran wabah covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah dengan rasa aman dan nyaman.

Setelah mengecek kesiapan petugas posko, Kapolres juga memberikan pesan dan imbauan kepada anggotanya yang melaksanakan pengamanan agar senantiasa mengedepankan keselamatan serta membekali diri dengan alat kesehatan seperti masker dan sarung tangan.

“Jangan lupa jaga kesehatan dan selalu perhatikan safety rekan – rekan. Tetap imbau masyarakat untuk patuhi anjuran pemerintah yaitu tidak mudik guna mencegah penyebaran Covid -19,” imbaunya.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng