banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Raih Berkah Ramadhan, Kapolres Kobar Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Tokoh Agama

Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) memberikan bingkisan paket lebaran dan kartu ucapan hari raya Idul Fitri 1441 H / 2020 M

KOBAR, BeritaBhayangkara.com – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) memberikan bingkisan paket lebaran dan kartu ucapan hari raya Idul Fitri 1441 H / 2020 M, Jumat (15/5/2020).

Bingkisan lebaran tersebut diberikan kepada tokoh agama di kabupaten Kobar diantaranya, Ketua FKUB H Abulkadir, Ketua MUI H Chabib, Ketua NU Dr. H. Ujang Iskandar, ST, MSi dan Plt. PD Muhammadiyah Bahrudin, SE.

Penyerahan bingkisan dilakukan dengan diantarkan langsung oleh Kapolres Kobar, dan pada kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan bahwa pemberian bingkisan kepada tokoh agama dalam bulan suci Ramadhan ini merupakan bentuk perhatian sekaligus untuk meraih berkah dalam bulan ramadhan yang tidak lama lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri.

“Hal ini kami lakukan sesuai dengan motto Polres Kobar yang salah satunya adalah solid. Dimana Polri dalam berbagai kegiatan harus senantiasa berkolaborasi dengan unsur terkait guna menjaga dan memlihara keamanan serta ketertiban masyarakat, salah satunya tokoh agama,” terang Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh agama atas bantuannya selama ini dengan bersama- sama Polri menciptakan situasi yang aman kondusif di Kabupaten Kobar.

Kunjungan Kapolres Kobar ini mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari tokoh agama. Salah satunya Ketua FKUB Kobar, H Abulkadir, “Terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajarannya atas bingkisan lebaran ini. Kami juga akan selalu siap mendukung Polres Kobar guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng