banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Kapolres Tabalong Pimpin Upacara Latihan Paskibra

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom memimpin Upacara Latihan Bersama Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Tabalong

TABALONG, BeritaBhayangkara – Bertempat di Pendopo Bersinar Kabupaten Tabalong, Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom memimpin Upacara Latihan Bersama Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Tabalong, Selasa, (15/02).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pelajar baik SMA, MA maupun SMK se-Kabupaten Tabalong. Latihan ini dilakukan dalam rangka persiapan para Parkibra untuk pengibaran Sang Merah Putih pada 17 Agustus 2022 mendatang. Latihan tersebut dipimpin oleh Gabungan antara Personel Polres Tabalong dan Kodim 1008 Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom dalam amanatnya menyampaikan, bahwa untuk memberikan semangat kepada peserta upacara sekalian untuk mengikuti latihan bersama menjadi pasukan pengibar bendera di Kabupaten Tabalong, adapun nantinya akan terpilih menjadi pasukan pengibar bendera pada saat acara hari kemerdekaan 17 Agustus 2022 nantinya, tetap semangat dalam menjalani latihan bersama, belajar mengenai peraturan baris berbaris sesuai dengan aturan yang berlaku.

Semangat adalah kunci dari kesuksesan yang akan kalian raih di samping doa dari kedua orang tua kalian, semangat dalam menjalankan latihan, semangat dalam menjalani seleksi, di tingkat kabupaten/kota, maupun provinsi dalam menjalankan seleksi Paskibraka tahun 2022, tutupnya. (Anang R)