banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Kapolres Tabalong Ajak Personil Tadarus Alquran Selama Bulan Ramadhan

Polres Tabalong melaksanakan Tadarus Alquran, yang dihadiri Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom.

TABALONG, BeritaBhayangkara – Tadarus Al-Quran memiliki banyak keutamaan. Keutamaan yang dapat langsung dirasakan adalah mendapat ilmu bahkan saling berbagi ilmu. Tadarus juga mampu mempererat tali persaudaraan dengan saling bertemu dalam bingkai keagamaan dan keilmuan.

Tidak hanya di masjid, tadarus dapat dilakukan di lingkup yang lebih kecil semisal di lingkup pekerjaan. Terlihat dari adanya aktivitas Tadarus Alquran di aula Praja Utama Polres Tabalong, Selasa (05/04) pagi.

Pekerjaan kedinasan sehari-hari tidak menghalangi Polres Tabalong untuk melaksanakan Tadarus Alquran, yang dihadiri Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom.

“Salah satu keutamaan membaca Al-Quran adalah akan memberi ketenangan jiwa dan bahkan orang bisa merasa tenang. Karena Al-Quran diturunkan sebagai obat dan rahmat bagi orang-orang mukmin. Diharapkan personil Polres Tabalong pun akan mendapatkan ketenangan jiwanya,” ucap Kapolres. Kegiatan tadarus Alquran ini akan dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan. (*)