banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Kapolres Pesisir Selatan Kurban 4 Ekor Sapi di Hari Idul Adha 1443 H

Keluarga besar Polres Pesisir Selatan, dalam rangka merayakan hari Idul Adha 1443 Hijriah, melaksanakan kurban sebanyak empat ekor sapi

PESSEL, BeritaBhayangkara – Keluarga besar Polres Pesisir Selatan, dalam rangka merayakan hari Idul Adha 1443 Hijriah, melaksanakan kurban sebanyak empat ekor sapi. Penyembelihan kali ini, dihadiri langsung Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo S.I.K., M.H. beserta Pejabat Utama Polres Pesisir Selatan di area parkir belakang Polres Pesisir Selatan, Minggu (10/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo, S.I.K., M.H. mengatakan, bahwa pendistribusian hewan kurban ini nantinya diutamakan untuk masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan.

Selain itu, hewan kurban dari Polres Pesisir Selatan tersebut juga akan dibagikan kepada beberapa pegawai harian lepas Polres Pesisir Selatan, tukang ojek, masyarakat sekitar di kawasan Polres, pedagang dan lanjut usia.

“Distribusi kami utamakan ke masyarakat, dan saudara-saudara kita yang membutuhkan,” jelas Kapolres Pesisir Selatan.

Lanjut Kapolres, pada momentum Idul Adha ini, diharapkan daging hewan kurban yang dibagikan itu dapat membantu masyarakat. Turut hadir mendampingi Kapolres Pesisir Selatan dalam kegiatan itu, Ketua Bhayangkari Polres Pesisir Selatan, dan Polwan Polres Pesisir Selatan. (Mardoni)