banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Kapolsek Kali Baru Pimpin Apel dan Cek Kesiapan Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Kompol I. Sinaga, S.H., S.I.K., M.H. Kapolsek Kawasan Kali Baru melaksanakan apel dan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

JAKARTA, BeritaBhayangkara – Kompol I. Sinaga, S.H., S.I.K., M.H. Kapolsek Kawasan Kali Baru melaksanakan apel dan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 bertempat di area buffer PT. NPCT 1 Kali Baru Jakarta Utara, Jumat (23/12/2022). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh AKP Devi Yanuarto, S.H., Wakapolsek Kawasan Kali Baru, Kanit Samapta Iptu Mansyur, S.H., M.H., Kanit Reskrim AKP Suprobo, S.H., Kanit Lantas AKP Heri Yuliantoro (selaku Kapospam Nataru) serta melibatkan Personil Piket fungsi sebanyak kurang lebih 20 Personil.

Untuk memastikan kesiapan jajaran personil yang terlibat menjelang dan menghadapi pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 mendatang, Kapolsek Kawasan Kali Baru Kompol Immanuel Sinaga, S.H., S.I.K., M.H. melakukan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang berlokasi di area Common Gate In PT. NPCT 1 Kalibaru yang didampingi oleh Wakapolsek Kawasan Kali Baru AKP Devi Yanuarto, S.H., serta Kapospam AKP Heri Yuliantoro.

Pengecekan perlengkapan lainnya dilakukan mulai dari peralatan pelindung diri (bodykit, sepatu bot, jas hujan, borgol, tongkat T dan buku mutasi) hingga administrasi serta kelengkapan lainnya guna menunjang kegiatan selama pengamanan berlangsung.

Lebih lanjut, Sinaga mengatakan bahwa Personil yang terlibat dalam pengamanan Nataru agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan pada saat melakukan pengamanan dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

Dirinya meneruskan, tentunya dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) juga melakukan imbauan dan berkoordinasi dengan sejumlah instansi terkait lainnya.

Kesiapan pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polsek Kawasan Kali Baru telah mempersiapkan personil dan perlengkapan guna menjamin jalannya perayaan Nataru dapat berjalan dengan aman dan nyaman untuk menciptakan Kamtibmas bagi warga masyarakat setempat. (*)