banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Kapolda Metro Silaturahmi ke PBNU: Tingkatkan Sinergi Bangun NKRI

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto melaksanakan silaturahmi dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU)

JAKARTA, BeritaBhayangkara – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto melaksanakan silaturahmi dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Bapak Dr. K.H. Yahya Cholil Staquf di Gedung PBNU Jalan Kramat Raya 164, Jakarta Pusat, Selasa (16/05/23).

Kapolda mengatakan, Alhamdulillah hari ini saya bisa berkunjung ke kantor PBNU dan ini merupakan suatu kehormatan untuk saya. Nahdlatul Ulama (NU) merupakan organisasi terbesar di Indonesia dan bagi kami dalam bekerja sama sangat membantu kami sebagai colling system.

“Kekuatan NU di masyarakat betul-betul bisa dijadikan untuk colling system, meredam segala keresahan-keresahan yang terjadi apalagi yang berkaitan dengan masalah-masalah keagamaan bisa menjadi tolok ukur,” ucapnya.

Lanjut Karyoto, NU yang kita tahu bahwa ke depan kami akan siap bersinergi dan berkolaborasi dalam hal yang baik untuk membangun NKRI.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Bapak Dr. K.H. Yahya Cholil Staquf mengatakan, Alhamdulillah sore ini kita mendapat kunjungan dari Kapolda Metro Jaya, dengan kehadiran Kapolda diharapkan dapat mempermudah koordinasi antara Polri dan PBNU.

“Untuk mempermudah koordinasi yang lebih intensif ke depannya perlu adanya kerja sama antara Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dengan Polda Metro Jaya,” ungkapnya.

Yahya menegaskan PBNU siap bekerja sama dengan Polda Metro Jaya dalam rangka menciptakan Jakarta yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (*)