Polda Metro Kembali Gelar Khitanan Massal Gratis Jelang HUT Bhayangkara Ke-77

Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya gelar Khitanan massal gratis di Aula Biddokkes Polda Metro Jaya
banner 120x600

JAKARTA, BeritaBhayangkara – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya gelar Khitanan massal gratis di Aula Biddokkes Polda Metro Jaya. Kegiatan tersebut merupakan bakti Polda Metro Jaya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes dr. Hery Wijatmoko mengatakan kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 12-14 Juni 2023.

banner 278x90
banner 278x90

“Jadi kegiatan ini sudah kita mulai dari kemarin, kita laksanakan kegiatan khitanan massal ini selama tiga hari mulai tanggal 12-14 Juni 2023,” katanya, Selasa (13/06/2023) di Polda Metro Jaya.

Dari dua puluh Peserta yang terdaftar, sebanyak empat belas peserta yang hadir dan dikhitan pada hari ini enam peserta lainnya tidak hadir, kemudian seluruh peserta setelah dikhitan diberikan bingkisan berupa tas dan alat tulis sekolah oleh Hery.

Sementara itu Hery memantau langsung kegiatan tersebut dan menyapa seluruh peserta, kemudian Hery juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang sudah mendukung kegiatan khitanan massal tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh panitia kegiatan khitanan massal ini, semoga peserta khitanan dapat menjadi anak yang soleh serta berbakti kepada orang tuanya dan berguna bagi masyarakat dan bangsa,” ungkapnya.

Hery berharap kegiatan ini merupakan bentuk nyata Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang semakin Prediktif, Responsibilitas, Transparasi Berkeadilan (PRESISI) dan dicintai masyarakat.

“Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin Prediktif Responsibilitas Transparasi Berkeadilan (Presisi) dan dicintai masyarakat,” tutupnya. (*)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *