banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Polsek Kawasan Sunda Kelapa Ngopi Bareng Stakeholder dan Masyarakat

Polsek Kawasan Sunda Kelapa menjalin hubungan silaturahmi agar tetap terjaga dan saling mengenal di antara stakeholder dan masyarakat

JAKARTA, BeritaBhayangkara – Polsek Kawasan Sunda Kelapa menjalin hubungan silaturahmi agar tetap terjaga dan saling mengenal di antara stakeholder dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Sunda Kelapa dengan mengajak ngopi bareng, Rabu (22/11/2023), bertempat di Resto Red Snapper Muara Angke Pluit, Jakarta Utara.

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa mengucapkan terima kasih kepada stakeholder, pengusaha, rekan TNI dan masyarakat yang memenuhi undangan ngopi bareng dengan maksud ingin menjaga hubungan silahturahmi dan saling kenal, karena di wilayah kami ada dua yang perlu jadi perhatian dan binaan, yakni wilayah kawasan Muara Angke dan Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa,” kata Riza.

Kompol Riza Sativa memaparkan terkait musim hujan, agar kita selalu menjaga lingkungan dan kebersihan, guna mencegah bahaya banjir di wilayah Muara Angke dan kawasan pelabuhan Sunda Kelapa.

Riza juga berpesan kepada stakeholder dan masyarakat jelang pesta demokrasi 2024. Ia berharap di tahun politik 2024 di wilayah Muara Angke dan Sunda Kelapa untuk tetap menjaga kondusifitas dan kamtibmas kepada masyarakat serta stakeholder.

“Dalam perbedaan pesta demokrasi, saya berharap untuk menjaga kamtibmas dan kondusifitas, kemudian jangan menjadi ajang perbedaan yang menjadi permusuhan, karena siapa pun Presidennya kita tetap Indonesia yang harus dijaga nilai persatuan dan kesatuan, jadikan pemilu damai dan netral,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek memberikan imbauan kepada stakeholder dan masyarakat untuk tidak menanggapi berita hoax, pihaknya mengimbau di zaman modern dan canggih bayak hal-hal terjadi sepert berita hoax, bahkan edit foto yang bukan semestinya (orangnya) disebarkan, hingga membuat provokasi di media sosial, itu kita perlu hati-hati dalam menggunakan media sosial.

Sementara itu, Kasie Pengadaan UPPP Muara Angke Hasan Samsudin mengatakan bahwa apa yang dijelaskan Kapolsek sama halnya dari kami, agar warga di kawasan Muara Angke menjaga kamtibmas, kondusifitas dan jadikan rasa aman dan damai di tahun politik 2024, khususnya di Muara Angke.

“Meskipun berbeda pilihan, itu bukan permusuhan bahwa itu pesta demokrasi yang harus kita jaga dengan persatuan dan kesatuan, yaitu kita ini satu anak bangsa Indonesia, mari kita jadikan pemilu damai dan aman,” pungkasnya.

Samsudin juga mengimbau kepada warga Muara Angke untuk menjaga lingkungan yang bersih.

“Memasuki musim hujan, saya imbau kepada warga Muara Angke untuk menjaga kebersihan lingkungan, jangan membuang sampah sembarangan yang mengakibatkan bahaya banjir,” tuturnya. (*)