Polres Metro Depok Berikan Bantuan Kepada Pemulung di Kecamatan Sukmajaya

Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Arya Perdana, S.H., S.I.K., M.Si. beserta jajaran, mengadakan kegiatan Jumat Berkah di lapak barang bekas
banner 120x600

JAKARTA, BeritaBhayangkara – Dalam semangat kepedulian dan keberkahan Jumat, Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Arya Perdana, S.H., S.I.K., M.Si. beserta jajaran, mengadakan kegiatan Jumat Berkah di lapak barang bekas, Kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jumat (23/2/2024).

Kegiatan ini dimulai pukul 13.00 WIB hingga selesai, dan dihadiri oleh para pejabat utama Polres Metro Depok serta Kapolsek Sukmajaya, Kompol. Margiyono, S.H., M.H., Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol. Multazam Lisendra, S.I.Kom., S.I.K., Kanit Kamsel Satlantas Polres Metro Depok, AKP Elly P., dan Kasipropam Polres Metro Depok, AKP Imam Suyono, S.Sos.

Sasaran utama kegiatan ini adalah para pemulung yang berada di sekitar lapak barang bekas tersebut. Dalam hasil kegiatan yang dilaporkan, terungkap bahwa Kapolres Metro Depok dan jajarannya melaksanakan bakti sosial dengan menyediakan dan memberikan sebanyak 150 paket kepada para pemulung yang berada di area tersebut.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol. Arya Perdana, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian dan aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh jajaran Polres Metro Depok dan Polsek Jajaran.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat yang membutuhkan, serta menjadi inspirasi bagi seluruh elemen masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi semua pihak,” ujar Arya Perdana. (*)