banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Pimpin Apel Pengamanan Hari Buruh Internasional 2024

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ferikson Tampubolon, S.I.K., M.H. memimpin apel pengamanan Hari Buruh Sedunia (Mayday)

JAKARTA, BeritaBhayangkara – Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ferikson Tampubolon, S.I.K., M.H. memimpin apel pengamanan Hari Buruh Sedunia (Mayday) di Lapangan Halal Logistic Tanjung Priok, Rabu (01/05/2024).

Apel ini diselenggarakan dalam rangka pengamanan peringatan Hari Buruh Internasional 2024, dan melibatkan sebanyak 154 Personel Polri serta perwakilan Stakeholder antara lain Kodim 0502/JU, POM AL, PFSO dan Security.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama peringatan Hari Buruh Internasional serta mengingatkan seluruh anggotanya tetap mengedepankan tindakan persuasif dan humanis.

“Dalam kegiatan pengamanan hari buruh ini tetap kita kedepankan tindakan persuasif dan humanis,” ungkap Ferikson.

AKBP Ferikson juga menegaskan dalam pengamanan kegiatan aksi buruh anggotanya tidak diperkenankan membawa atau menggunakan senjata api.

“Saya tegaskan untuk kegiatan pengamanan aksi buruh tidak ada yang membawa senjata api,” imbuhnya.

Kapolres juga menyampaikan pesan dan imbauan kepada para peserta aksi terkait pentingnya menyuarakan pendapat secara tertib dan menjaga situasi tetap kondusif demi kepentingan bersama.

Apel pengamanan ini sebagai bentuk komitmen Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, khususnya dalam menghadapi peringatan Hari Buruh Internasional. Semoga dengan sentuhan sentuhan yang humanis ini, perayaan Hari Buruh Internasional dapat berjalan dengan aman dan kondusif bagi semua pihak. (*)