banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Polri Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Nelayan Muara Angke Sambut HUT Bhayangkara ke-78

Polri melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga nelayan di Muara Angke, Pluit Penjaringan

JAKARTA, BeritaBhayangkara – Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke-78, Polri melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga nelayan di Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Sebanyak 200 paket sembako dari Mabes Polri diberikan kepada warga nelayan melalui AKBP Nurohman Nul Hakim, S.I.K., Kasubag Renfaskon Bagrenlog Rojianstra Slog Polri didampingi Kabaglog Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol William Nittalesy dan Wakapolsek Sunda Kelapa AKP Yudi Hermawan, Rabu (19/6/2024).

“Hari ini kami menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako dari Bapak Kapolri untuk warga nelayan Muara Angke. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Polri ke-78,” kata Nul Hakim.

Dijelaskan Nul Hakim, di hari Bhayangkara Polri ke-78 Polri melaksanakan bakti sosial pelayanan kesehatan untuk masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Nul Hakim juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah dengan kondusif.

Casmita (45) warga nelayan yang menerima bantuan sosial, dengan warga nelayan lain yang mendapatkan mengucapkan doa dan terima kasih kepada Polri.

“Kami warga nelayan Muara Angke mengucapkan terima kasih kepada Polri atas bantuan sembako ini, semoga Polri tetap jaya dan semakin dekat dengan masyarakat,” ungkapnya. (*)