banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Anggota Polsubsektor Thamrin Pantau Giat CFD di Bundaran HI Menteng

Anggota Polsubsektor Thamrin, Aipda Himawan melaksanakan pemantauan kegiatan car free day (CFD) di Bundaran HI, jalan MH. Thamrin Menteng

JAKARTA, BeritaBhayangkara – Anggota Polsubsektor Thamrin, Aipda Himawan melaksanakan pemantauan kegiatan car free day (CFD) di Bundaran HI, jalan MH. Thamrin Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2024).

Selanjutnya Aipda Himawan memberikan imbauan kepada masyarakat yang melakukan olahraga pagi di sepanjang jalan MH. Thamrin untuk selalu hati-hati terhadap tangan jahil copet dan kejahatan lainnya. “Perhatikan barang bawaannya dan selalu mengawasi anaknya supaya tidak terlepas dari orang tuanya,” demikian ucap Himawan.

Kemudian tujuan kegiatan ini adalah sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol. Bayu Marfiando S.H, S.I.K., untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Metro Menteng Jakarta Pusat.

Himawan juga menambahkan kepada Warga sekitar untuk menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi call center kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Polsek Metro Menteng. (*)