banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Sambang Kamtibmas Pilkada Aman dan Damai

Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Kali Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Aiptu Fardiyanto melaksanakan kegiatan sambang ke petugas keamanan

JAKARTA, BeritaBhayangkara – Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Kali Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Aiptu Fardiyanto melaksanakan kegiatan sambang ke petugas keamanan (Satpam) Andi Hermawan di area Joint Gate PT. JICT dan UTPK Koja di mana kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta Pilkada aman dan damai, Selasa 24 September 2024.

Dalam sambang pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan terkait pentingnya kewaspadaan dan komunikasi yang baik antara petugas keamanan dengan masyarakat sekitar. Ditekankannya pula tentang perlunya melaporkan segala bentuk aktivitas mencurigakan serta menjaga ketertiban di area tersebut.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari pihak Satpam, yang mengaku semakin siap untuk menjaga keamanan lingkungan kerja dan sekitarnya. Bhabinkamtibmas berharap kolaborasi ini dapat terus terjalin demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kawasan Pelabuhan Tanjung Priok.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kawasan Kali Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok, untuk meningkatkan kehadiran Polisi di tengah masyarakat dan mendorong partisipasi aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan kerja dan Pilkada yang aman, damai serta menjaga persatuan & kesatuan walaupun berbeda pilihan dalam Pilkada. (*)