banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Bhabinkamtibmas Pelabuhan Muara Angke Sampaikan Pesan Pilkada Damai

Bhabinkamtibmas Kawasan Muara Angke, Polsek Kawasan Sunda Kelapa, Aiptu Sutiyono, melaksanakan sambang ke warga RT. 03 RW. 01

Jakarta, BeritaBhayangkara – Upaya preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada masa tahapan kampanye saat ini Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Kawasan Muara Angke, Polsek Kawasan Sunda Kelapa, Aiptu Sutiyono, melaksanakan sambang ke warga RT. 03 RW. 01 di wilayah Pelabuhan Muara Angke, Kamis (24/10/2024).

Aiptu Sutiyono, menyampaikan pesan penting terkait pelaksanaan Pilkada yang damai, aman dan kondusif. Ia mengimbau kepada warga untuk berperan aktif menjaga keamanan di lingkungan masing-masing serta tidak mudah terpengaruh oleh provokasi atau isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Dalam menjaga keamanan lingkungan, saya harap Warga RT. 03, dapat membantu menciptakan suasana Pilkada yang aman, damai, dan sejuk. Jangan mudah terpancing oleh isu hoaks atau informasi yang belum jelas kebenarannya,” ujar Aiptu Sutiyono.

Di samping itu, ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung suksesnya Pilkada 2024 dengan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan persatuan. Diharapkan melalui sinergi antara kepolisian dan masyarakat, situasi Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik, sehingga Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan lancar tanpa gangguan dan kondusif.

Untuk kegiatan sambang ini juga diisi dengan diskusi terkait peran warga masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sehari-hari, khususnya dalam menghadapi situasi politik saat Pilkada Cagub dan Cawagub yang semakin dekat dan saat ini masuk dalam tahapan Kampanye. (*)