banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Tujuan Utama Satgas TMMD 108 Kodim Martapura: Dorong Ekonomi Masyarakat Desa

Jajaran Satgas TMMD 108 Kodim 1006/ Martapura, masih bersama TNI Manunggal untuk membangun desa Bi'Ih, kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar

MARTAPURA, BeritaBhayangkara.com – Jajaran Satgas TMMD 108 Kodim 1006/ Martapura, masih bersama TNI Manunggal untuk membangun desa Bi’Ih, kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, Kamis (23/07/2020). Semua Program TMMD 108 yang dilakukan Kodim 1006/ Martapura memiliki tujuan untuk mendorong peningkatan ekonomi kesejahteraan masyarat ditengah Covid 19.

Tujuan utama Dalam Program TMMD 108, Kodim 1006/ Martapura adalah dengan sasaran untuk membangun desa yang merupakan masuk dalam pencanangan Kampung Tangguh Banua ini menerapkan disiplin dalam pencegahan penyebaran Covid.

Dimana kegiatan TMMD tersebut diperuntukkan untuk membangun berbagai sarana yang saat ini sudah di bangun, diantaranya, pembangunan jalan, jembatan, gorong-gorong, boxs beton, rehap RTLH, mushola, Pos Kampling dan Jambanisasi serta juga terdapat pembangunan bundaran tugu durian juga akan berdiri megah di pertigaan pintu masuk Desa Bi-ih.

Sementara ditempat yang sama, Dan SSK TMMD Letda Inf Sirajuddin mengatakan, desa Bi’ih masuk zona hijau covid, akan tetapi warga tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Bahkan dalam penutupanya beliau mengatakan, Tim Anggota satgas yang bertugas di lapangan besama warga tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Dan SSK. (Putri)