Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Peduli Kesehatan Ibu Hamil Bagikan Susu

Sertu Selamet mengatakan bahwa melalui kehadiran dan bantuan seperti ini, harapannya akan dapat memberikan motivasi dan manfaat
banner 120x600

PAPUA, BeritaBhayangkara – Pemberian bantuan susu sehat kepada Ibu hamil di Kampung Tipuka, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, dilakukan oleh Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Selamet Riyadi dan Koptu Miswanto kepada Ibu Carles sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap Ibu hamil dan penurunan anak Stunting di wilayah binaan, Jumat (26/01/2024).

Dalam keterangannya, Sertu Selamet mengatakan bahwa melalui kehadiran dan bantuan seperti ini, harapannya akan dapat memberikan motivasi dan manfaat bagi masyarakat serta sebagai upaya Babinsa memperkokoh kemanunggalan TNI bersama rakyat yang selama ini telah terjalin baik.

“Melalui kegiatan ini, harapan kami dapat meningkatkan asupan gizi bayi dalam kandungan agar mencapai tumbuh kembang yang optimal menuju bayi/balita sehat dan cerdas sekaligus untuk mempertahankan kesehatan dan keseimbangan tubuh Ibu hamil,” ungkapnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika
Foto: Pen Kodim 1710/Mimika