banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Safari Ramadhan 1445 H Pemkab Merauke, Satgas Pamtas dan Warga Eligobel Kuatkan Hubungan Silaturahmi di Perbatasan

Silaturahmi antar personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml dengan seluruh unsur pemerintah daerah Kabupaten Merauke dan seluruh warga

MERAUKE, BeritaBhayangkara – Kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml dengan seluruh unsur pemerintah daerah Kabupaten Merauke dan seluruh warga Distrik Eligobel, Senin (18/03/2024).

Kegiatan ini bertempat di Kampung Bumun, Distrik Eligobel yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Merauke bertepatan dengan Ramadhan 1445 H / 2024 M dengan tema “The Power of Silaturahmi”.

Hadir dalam kegiatan ini di antaranya H. Ridwan, S.Sos, M.Pd. (Wakil Bupati Merauke), Abdul Aziz (Kepala Distrik Eligobel), Ipda Melkianus Bunga, S.H, M.H. (Kapolsek Eligobel) dan personel satgas Yonif 726/Tml yang diwakili oleh Lettu Inf Akmal Abustan selaku Pasiter Satgas.

Dalam sambutannya H. Ridwan, S.Sos., M.Pd. selaku Wakil Bupati Merauke menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan serta ucapan terima kasih atas terselenggaranya Pemilu 2024 yang aman dan damai berkat kerja sama yang baik dari unsur TNI-Polri selaku pengaman maupun unsur pemerintah daerah serta berkat dukungan dari seluruh masyarakat yang ada.

Kegiatan ini diakhiri dengan acara ramah tamah sehingga menjadi ajang mempererat hubungan silaturahmi dan dapat menambah saudara serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Authentifikasi : Penerangan Satgas Yonif 726/Tml
Foto : Satgas Yonif 726/Tml