banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Masyarakat Muara Angke Sepakat Menjaga Persatuan dan Menghormati Keputusan KPU

Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Perwakilan Partai Politik di Pelabuhan Muara Angke, menyatakan sepakat untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

JAKARTA, BeritaBhayangkara.com – Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Perwakilan Partai Politik di Pelabuhan Muara Angke, menyatakan sepakat untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta Kerukunan Antar Umat beragama seusai Pemilihan Umum Presiden 2019.

Hal tersebut dijelaskan tokoh Masyarakat H. Fayumi Naning saat ditemui di Perumahan Cinta Kasih Tzu Chi Pelabuhan Muara Angke, Senin, (13/05/2019) bersama para Perwakilan Partai Politik yang menyatakan telah sepakat dalam menjaga keutuhan NKRI, Persatuan dan Kesatuan dalam Kebhinekaan.

Kami pun menolak akan adanya Gerakan People Power, intinya seusai Pesta Demokrasi kemarin kami akan mempererat Ukhuwah Antar Umat Beragama khusus Wilayah Pelabuhan Muara Angke Jakarta Utara, tidak menginginkan adanya Konflik Antar Umat ujar H. Fayumi.

Dirinya menambahkan disini kami para perwakilan Toga, Tomas, Toda dan Perwakilan Partai Politik bergandengan satu dengan yang lainnya. Apapun Hasil Akhir Pemilu dari keputusan KPU kami akan Menghormatinya karena Pemilu saat sekarang ini sudah Transparan, Jujur, Adil dan Demokratis, demi Kesatuan dan Persatuan Bangsa Indonesia, tambahnya.

Pewarta: Manurung