banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Hari Kasih Sayang, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Beri Bunga Keselamatan Lalu lIntas

Sosialisasi Millennial Road Safety Festival dan Hari Kasih Sayang Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok

JAKARTA, BeritaBhayangkara.com – Dalam rangka memperingati Hari Kasih Sayang atau yang akrab disebut “Valentine Days” dan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., bersama jajaran menggelar kegiatan yang mengusung tema ” Safety Riding, Jaga Keselamatan Berlalu Lintas”.

Kapolres AKBP Reynold E.P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., mengungkapkan kegiatan tersebut dalam rangka menjalin kedekatan Polri dengan masyarakat serta menjaga sinergitas dan menguatkan soliditas antar instansi melalui keselamatan berlalu lintas, pungkasnya.

Secara simbolis, jajaran Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan Pemberian bunga dan permen yang dilaksanakan di beberapa lokasi seperti di Jalan Pintu Masuk Pos IX, Pos 1, Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tanjung Priok, Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok, Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok dan PT. Pelindo II Pelabuhan Tanjung Priok.

Lanjut Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., menjelaskan kepada awak media ini bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk Kepedulian Polres Pelabuhan Tanjung terhadap Keselamatan Pengguna Jalan dan meningkatkan Sinergitas antar Instansi Stakeholder di Pelabuhan Tanjung Priok, tuturnya.

Pewarta : D.Man