Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar Pada Halal Bihalal 1444 H Paguyuban Urang Sunda Asli

Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar mengingatkan tugas utama di tahun politik menyongsong Pemilu 2024 adalah merajut persatuan dan kesatuan
banner 120x600

JAKARTA, BeritaBhayangkara – Ketua Umum Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina Paguyuban Urang Sunda Asli dalam acara Halal Bihalal 1 Syawal 1444 H di Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2023) malam.

Acara Halal Bihalal 1 Syawal 1444 H yang diselenggarakan oleh Paguyuban Urang Sunda Asli berlangsung sederhana, diawali dengan tarian Bubuka yang merupakan merupakan simbol keramahan dan penghormatan masyarakat priangan adat Sunda terhadap tamu.

Dalam kesempatan tersebut, Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar mengingatkan tugas utama di tahun politik menyongsong Pemilu 2024 adalah merajut persatuan dan kesatuan bangsa. Beliau meminta agar masyarakat termasuk Urang Sunda Asli tetap teguh mempertahankan NKRI dan Pancasila serta tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang menyesatkan dan membuat kegaduhan.

Hadir pula sejumlah tokoh dari berbagai kalangan di antaranya Walikota Bogor Bima Arya, Komjen Pol (Purn) Iwan B., Irjen Pol (Purn) Taufiqurahman Ruki, Komjen Pol (Purn) Yun Mulyana, Komjen Pol (Purn) Adang Darajatun, Pengamat Militer Rahakundini, Agun Gunanjar Kartasasmita, Miing Bagito dan Tokoh Wanita Indonesia asal Sunda Ibu Popong.

Autentikasi: Ka Humas Pepabri Kolonel (Purn) Drs. Gledek Arialaksana
Foto: Humas Pepabri